Sebelum Umumkan Neymar, PSG Hubungi Ronaldo

PSG bersiap untuk merekrut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebelum mereka akhirnya mendatangkan Neymar di musim panas, menurut laporan yang beredar di Prancis.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG dengan harga 222 juta euro, namun sebelumnya direktur olahraga Antero Henrique dikabarkan sempat mengadakan kontak dengan Ronaldo.

Le 10 Sport mengatakan Ronaldo amat menyadari rencana yang disiapkan PSG, dan Henrique sudah mengatakan pada sang bintang sejak awal musim panas bahwa mereka akan membuat transfer masif.

Ronaldo merupakan pilihan pertama mereka, namun Henrique menegaskan bahwa mereka hanya akan melakukan manuver jika sang pemain secara tegas mengungkap keinginannya untuk pergi pada publik.

Ronaldo menolak melakukan hal tersebut, dan PSG pun akhirnya memutuskan untuk fokus pada upaya merekrut Neymar dari Barcelona.

Ronaldo sendiri sebelumnya memang sempat dikabarkan menolak kembali ke Madrid di musim panas. Hal itu setelah sang pemain merasa kecewa dengan minimnya dukungan klub, setelah ia mendapat tudingan menggelapkan pajak dari otoritas yang ada di Spanyol.

http://167.114.204.145/page/daftar