Isco Berharap Bisa Awet Berseragam Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco, mengatakan bahwa ia berharap bisa terus bertahan di klub selama beberapa tahun mendatang meski kontraknya tengah memasuki setahun terakhir dan belum ada konfirmasi soal kontrak baru.

Isco, 25 tahun, sukses mencuri perhatian manajer Zinedine Zidane dalam beberapa bulan terakhir lewat performa impresifnya, dan juga menegaskan kemampuannya dengan mencetak dua gol ke gawang Italia ketika Spanyol menang di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hal tersebut kontras dengan musim lalu, di mana Isco mengatakan ia akan mencari kesempatan baru usai jarang dimainkan di laga-laga besar di awal musim, dan bahkan dicemooh oleh suporternya sendiri usai tampil buruk melawan Eibar.

Beberapa bulan terlalu, situasi sang pemain berbalik, namun meski ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru hingga 2022, Isco belum membubuhkan tanda tangannya.

Namun demikian, belum lama ini sang pemain memastikan komitmennya di Bernabeu, di sela-sela sesi latihan bersama timnas Spanyol.

"Saya selalu berpikir saya akan sukses di Madrid, bahkan dalam momen di mana saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain," tutur Isco menurut ESPN.

"Saya tahu saya tidak seharusnya menyerah, dan di sinilah saya sekarang. Saya merasa amat penting saat ini dan amat nyaman, dan berharap bisa terus seperti ini selama beberapa tahun mendatang di Madrid dan Spanyol."
http://167.114.204.145/page/daftar