Zidane: Bale? Saya pun Pernah Dicemooh Madridista

Zinedine Zidane kembali memberikan tanggapan soal cemooh yang diberikan oleh para fans Real Madrid terhadap Gareth Bale.

Bale belakangan menunjukkan performa yang kurang memuaskan di hadapan Madridista, membuat winger Wales itu kerap dicibir ketika bermain di Santiago Bernabeu.

Eks Tottenham sendiri sempat disulitkan dengan cedera musim lalu, namun dalam tujuh laga musim ini ia sudah mencetak dua gol.

Dan Zidane mengatakan ia senang dengan performa Bale, dan juga menyebut bahwa cemooh dari fans mungkin akan memberi dampak positif pada sang pemain.

"Saya selalu bilang bahwa kita harus sabar dengan Bale dan kita tahu bahwa jika dia fit, dia amat bagus, namun dia butuh waktu. Akan ada waktunya nanti untuk melihat performa terbaik Gareth," tutur Zidane di AS.

"Saya tak bisa katakan mengapa fans mencemoohnya, karena saya tidak ada dalam pikiran mereka. Namun stadion ini sudah mencemooh semua pemain. Itu bagian dari karir pemain dan kadang akan bagus jika anda menyadari ada sesuatu yang tidak benar."

"Saya tidak bicara cuma untuk Bale, namun secara umum. Hal tersebut pernah terjadi pada saya dan saya kira itu bagus, karena anda ingin bereaksi dan berusaha lebih baik."http://167.114.204.145/page/daftar